Menu

Penghemat BBM | Penghemat Listrik | Jasa Backlink

All About Penghemat BBM | Penghemat Listrik | Jasa Backlink

Penghemat Listrik PLN Terbaik dan Cara Kerja Penghemat Listrik

November 12, 2013

Sebuah kekuatan Penghemat Listrik PLN rumah tangga baru-baru ini menerima banyak perhatian dari konsumen dan produsen . Hal ini umumnya digunakan di rumah hunian untuk menghemat energi dan mengurangi tagihan listrik . Ini adalah perangkat kecil yang dapat dipasang di salah satu soket AC di rumah ( Sebagian dekat Energi Meter ) . Selain itu , beberapa perusahaan mengklaim bahwa penabung kekuasaan mereka menghemat hingga 40 % dari energi .

Banyak orang percaya bahwa klaim yang dibuat oleh kekuatan saver perusahaan manufaktur adalah palsu . Hampir semua orang yang membeli saver kekuasaan melakukannya untuk mengurangi tagihan listrik mereka .

Banyak orang yang telah menggunakan kekuatan penabung mengatakan bahwa mereka dapat mengurangi tagihan listrik mereka dengan perangkat , namun penurunan itu tidak sebanyak seperti yang mereka harapkan . Selain itu, mereka tidak bisa mencari tahu apakah pengurangan tagihan listrik disebabkan oleh penabung kekuasaan atau karena upaya mereka untuk mengurangi penggunaan listrik mereka . Ada beberapa diskusi serius tentang keaslian perangkat.

Dalam catatan ini , kita akan mencoba untuk menemukan kebenaran sejati di balik penabung daya yang mengaku menyimpan sebanyak 40 % dari energi.

Prinsip Kerja Power Saver sesuai Industri

Sebuah Power Saver adalah perangkat yang tancapkan ke soket listrik . Rupanya hanya dengan menjaga perangkat terhubung itu akan segera mengurangi konsumsi daya Anda . Klaim tipikal adalah penghematan antara 25 % dan 40 % .

Hal ini diketahui bahwa listrik yang datang ke rumah kita tidak stabil di alam . Ada banyak fluktuasi , menaikkan dan jatuh , dan gelombang / Spikes di saat ini . Ini arus yang tidak stabil tidak dapat digunakan oleh salah satu peralatan rumah tangga . Apalagi saat ini berfluktuasi limbah arus listrik dari sirkuit dengan mengubah energi listrik menjadi energi panas .

Energi panas ini tidak hanya akan sia-sia ke atmosfer , tetapi juga merusak peralatan dan rangkaian kabel .

Segera Gunakan Penghemat Listrik di rumah Anda.

Comment


This Free Website was created with the Bravenet Website Builder     Build your own Website for Free!